Messi Matian-matian demi Copa America

303agent.com – Lionel Messi menyatakan akan melakukan segalanya agar bisa membawa Argentina menjadi kampiun Copa America 2015. Tim Tango akan menghadapi Jamaika di laga ketiga Grup B pada Minggu 21 Juni 2015 pagi WIB.

Prestasi Messi di level klub bersama Barcelona tak usah dipertanyakan lagi. Terkini, Blaugrana dibawanya meraih gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Belum lagi torehan individu seperti empat trofi Ballon d’Or.messi matian matian demi copa america AgRunTnaJ4 300x197 Messi Matian matian demi Copa AmericaSayangnya, kejayaan di klub tidak menular jika Messi membela panji tim nasional. Raihan terbaiknya di Argentina adalah sebagai runner-up Copa America 2007 dan Piala Dunia 2014.

Adapun Argentina akan lolos ke fase berikutnya atau perempatfinal jika bisa mengalahkan Jamaika. Di kesempatan yang sama, partai di Estadio Sausalito adalah laga ke-100 Messi bersama Albiceleste.

“Saya akan memberikan segalanya untuk memenangi Copa America. Kelompok ini pantas mendapatkannya jika dilihat dari cara mereka bertarung. Kami memiliki perjalanan apik di Piala Dunia, dan seharusnya pantas jadi juara,” kata Messi, seperti dikutip Soccerway, Sabtu (20/6/2015).

“Itu adalah yang saya bayangkan. Menjuarai Copa America akan memberikan kami kedamaian untuk kualifikasi Piala Dunia yang akan datang. Tak hanya untuk rekan setim, pelatih, atau saya. Melainkan untuk negara. Fans juga ingin kami sukses,” lanjutnya.

PROFIL :

Lionel Andrés “Leo” Messi Cuccittini adalah pemain sepak bola profesional Argentina yang bermain untuk klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Argentina. Dia maju dan berfungsi sebagai kapten untuk Argentina.
Lahir: 24 Juni 1987 (umur 27), Rosario, Argentina
Tinggi: 1,70 m
Partner: Antonella Roccuzzo (2008-)
Gaji: 20 juta EUR (2014)
Tim saat ini: FC Barcelona (# 10 / Forward), tim nasional sepak bola Argentina (Gelandang, Forward)
Anak-anak: Thiago Messi