303agent.comSinisa Mihajlovic ingin AC Milan menjadi sebuah tim yang lapar kemenangan. Menurut pelatih asal Serbia itu, tim-tim lawan mulai sekarang harus takut kepada Rossoneri.

Mihajlovic akan memimpin skuat Milan mulai musim depan. Dia menggantikan Filippo Inzaghi yang didepak dari kursi pelatih.
mihagetty 300x200 Mihajlovic Ingin Milan Kembali Ditakuti“Tugas utama Mihajlovic adalah mengembalikan Milan ke papan atas Serie A. Seperti diketahui, Milan tercecer di papan tengah dalam dua musim terakhir.

Pada musim 2013/2014, Milan finis di posisi kedelapan. Prestasi mereka kembali menurun pada musim lalu dan cuma menempati peringkat kesepuluh, terburuk sejak 1997/1998.

“Saya menginginkan sebuah tim yang selalu bermain untuk menang. Lawan-lawan kami harus kembali takut kepada Milan,” ujar Mihajlovic dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

“Saya ingin memberi keberanian kepada para pemain ini. Saya sudah bicara dengan mereka dan mereka siap untuk bekerja,” imbuh mantan pelatih Sampdoria itu.

“Merupakan sebuah kehormatan bisa bertukar ide dengan Presiden Silvio Berlusconi karena dia telah memenangi lebih banyak gelar daripada siapapun dan dia orang terbaik untuk menjelaskan apa yang direpresentasikan oleh Milan,” tutur Mihajlovic.

“Saya akan bicara dengan presiden, tapi pada akhirnya saya bertanggung jawab atas tim,” katanya.

 

Profil :

Sinisa Mihajlovic adalah mantan pemain sepak bola Serbia dan manajer saat ini klub Serie A AC Milan. Mihajlovic memiliki 63 caps dan mencetak 10 gol untuk Yugoslavia 1991-2003, yang pertama empat caps pada tahun 1991 diwakili SFR Yugoslavia.
Lahir: 20 Februari 1969 (umur 46), Vukovar, Kroasia
Tinggi: 6 1 (1,85 m)
Pasangan: Arianna Mihajlovic (m 1995.)
Posisi: Defender
Tim yang dilatih: AC Milan (Manager, sejak 2015), UC Sampdoria (Manager, 2013-2015)
Anak-anak: Marco Mihajlovic, Nicholas Mihajlovic