303agent.com – Manchester United akan menghadapi Paris St. Germain dan Barcelona dalam tur pramusim di Amerika Serikat. Menurut Chris Smalling, MU akan mendapat keuntungan dari pertandingan melawan dua raksasa itu.
smallingjpeters 300x209 MU Akan Dapat Keuntungan dari Laga Pramusim Lawan PSG & Barca“Dalam turnamen bertajuk International Champions Cup, MU lebih dulu bertemu dengan Barca pada 25 Juli sebelum tampil menghadapi PSG empat hari setelahnya.

Smalling merasa begitu antusias menantikan duel itu, mengingat ‘Setan Merah’ bisa saja berjumpa dengan PSG atau Barca — jika lolos — di babak utama Liga Champions 2015-16.

“Aku benar-benar menantikannya. Kami sudah pernah melawan Barcelona sebelumnya di pramusim (2011, 2012) dan di saat-saat itu stadionnya selalu menakjubkan, selalu penuh,” kata Smalling kepada situs resmi klub.

“Memiliki kesempatan untuk menguji diri sendiri melawan tim-tim terbaik seperti mereka akan menjadi langkah bagus dalam persiapakn kami untuk musim baru,” sambung bek MU itu.

“Bermain melawan PSG untuk pertama kali akan menawarkan ujian yang berbeda, dan selalu penting untuk menghadapi tim-tim yang berbeda dari liga yang berbeda. Kami mungkin saja bisa melawan mereka di tahap tertentu pada musim depan, asalkan kami bisa lolos dari babak kualifikasi Liga Champions. Ini akan jadi ujicoba yang bagus.”

 

Profil :

Manchester United Football Club adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Greater Manchester, Inggris, yang bermain di Liga Premier
Manajer: Louis van Gaal
Lokasi: Manchester
Arena / Stadion: Old Trafford
Pendiri: Lancashire dan Yorkshire Railway
Didirikan: 1878, Newton Heath, Greater Manchester, Inggris Raya
Liga: Liga Premier, Liga Pengembangan Profesional