MU bentuk Pereira jadi seperti saat ini

303agent.com – Gelandang muda Manchester United, Andreas Pereira mengungkapkan bahwa klubnya saat ini telah banyak membantu dirinya menjadi seorang pemain seperti sekarang.

Pemain 19 tahun ini memiliki peluang untuk kembali bermain saat Manchester United bertemu Middlesbrough di Capital One Cup tengah pekan ini. Sebelumnya, pada putaran ketiga Andreas Pereira juga tampil meyakinkan saat melawan Ipswich dan mencetak gol.

pereira mu bentuk saya jadi seperti saat ini 300x150 MU bentuk Pereira jadi seperti saat ini

Jelang pertandingan tersebut, pemain asal Brasil ini pun mengungkapkan bagaimana Manchester United telah membentuknya sebagai pemain seperti sekarang. Bukan itu saja, Andreas Pereira juga memberikan kredit kepada klub sebelumnya, PSV Eindhoven.

“PSV banyak membantu saya saat saya masih muda dan United telah membantu saya membuat saya menjadi pemain seperti hari ini. Mereka memberi saya segala sesuatu yang saya harus belajar dan saya belajar setiap hari di sini,” terangnya.

“Di United, mereka mengajarkan saya tentang hal-hal di luar lapangan juga, bagaimana bersama keluarga dan bagaimana menjadi seorang pria. Bagian yang sangat penting, bukan hanya segiĀ sepakbola saja, tapi juga di luar lapangan,” tandasnya.