Nadal Kembali Main di Hamburg Open
nadal kembali main di hamburg open OySFsxbaNv Nadal Kembali Main di Hamburg Open

Agen Sabung Ayam 303agent.com

Agen Sabung Ayam 303agent.com – Setelah sempat simpang siur, Rafael Nadal akhirnya memastikan diri akan kembali berlaga di Hamburg Open 2015. Ini akan menjadi comeback pertama petenis asal Spanyol itu yang sudah absen dalam kurun waktu tujuh tahun pada turnamen tahunan di Jerman tersebut.

Kegagalan di Wimbledon membuat Nadal dikabarkan akan melakukan persiapan khusus demi meraih hasil maksimal di US Open. Petenis pria nomor 10 dunia itu pun disebut-sebut hanya akan fokus pada pertandingan-pertandingan di hard courts, sesuai dengan venue di US Open.

Hal tersebut membuat Nadal dikabarkan tidak akan ikut serta dalam turnamen Hamburg Open yang akan diadakan pekan depan. Pasalnya, Hamburg Open akan berlangsung di venue Rothenbaum yang lapangannya berjenis clay courts atau dari tanah.

Kini, simpang siur pun sudah terjawab. Diberitakan Sportsmole, Rabu (22/7/2015), Nadal sudah memastikan diri untuk turut berpartisipasi di Hamburg Open. Bahkan kabarnya, petenis 29 tahun itu sudah menyiapkan segala yang diperlukan di Jerman.

Ini akan menjadi keikutsertaan Nadal yang pertama dalam kurun waktu tujuh tahun. Terakhir kali ia berlaga di Hamburg terjadi pada 2008. Saat itu, peraih medali emas di Olimpiade Beijing 2008 tersebut menjadi juara usai mengalahkan Roger Federer di partai final melalui tiga set 7-5, 6-7, dan 6-3.