303agent Portal Betting Online – Menjelang usia 30 tahun, Dwight Howard mengaku dirinya masih muda. Pentolan Houston Rockets itu ingin bisa bermain sampai setidaknya 10 tahun ke depan.

Howard, 29 tahun, merupakan salah satu pemain tertua di skuat Rockets saat ini setelah Trevor Ariza. Musim 2015-16 akan menandai musim ke-12 Howard berkiprah di ajang NBA. Ia mengawali debutnya pada 2004-05 bersama Orlando Magics.

dwight 300x199 NBA : Dwight Howard Sanggup Bermain 10 Tahun Lagi
Kendati begitu, Howard sudah ditimpa berbagai cedera sejak bergabung Rockets dua tahun silam. Namun demikian, center setinggi 211 cm itu menilai dirinya masih cukup kuat untuk bermain di level teratas bertahun-tahun lagi.

“Kalian semua bersikap seperti aku akan pensiun saja,” kata Howard yang dilansir CBS Sports. “Maksudku, aku merasa baik-baik saja kok. Aku berusia 29 tahun, terlepas dari aku sudah bermain di liga ini selama 12 tahun. Aku masih cukup muda.”

“Aku masih punya sekitar 10 tahun lagi. Aku akan memberikan segalanya untuk 10, 11 tahun yang tersisa,” lanjut pemain NBA All-Star delapan kali itu.

Howard akan menginjak usia kepala tiga pada awal Desember nanti. Sekadar informasi, sampai saat ini hanya ada empat pebasket yang sudah bermain di 20 musim atau lebih di NBA.

Mereka adalah Kareem Abdul-Jabbar, Kevin Willis, Robert Parrish, dan Kevin Garnett. Kobe Bryant akan masuk daftar tersebut seiring musim 2015-16 bergulir pada akhir bulan nanti.