Newcastle Dinilai Tampil Fantastis

303agent.com – Manager  Newcastle  United, Steve McClaren, puas dengan hasil imbang 3-3 yang didapat timnya kala menjamu Manchester United. McClaren menyebut laga itu sebagai laga yang fantastis.

Bertanding di St James’ Park,Rabu (13/1/2016) dini hari WIB. Newcastle sempat beberapa kali tertinggal dari tim tamu. Di babk pertama, gawang mereka dua kali bobol, via pinalty Wayne Rooney dan sepakan kaki kanan Jesse Lingard. Namun, Newcastle mampu menyamakan kedudukan, lewat tendangan Georginio Wijnaldum dan penalty Aleksandar Mitrovic.

Beritabola.com newcastleisi 300x206 Newcastle Dinilai Tampil Fantastis

Rooney sempat membawa United unggul 3-2, tetapi tendangan Paul Dummett dari luar kotak pinalty di menit-menit akhir, membuat laga berakhir dengan kedudukan 3-3.

“Fantastis, reaksi pemain-pemain sengguh luar biasa!” ujar mcClaren seperti dilansir 303agent.

“Mereka tidak pernah menyerah,bahkan ketika tertinggal 0-2 dan gol itu ( yang dicetak Wijnaldum) amat vital di babk kedua, kami menciptakan banyak peluang dan akhirnya menyamakan kedudukan.”

“Kami terpukul ketika tertinggal 2-3 dan saya pikir, kami layak untuk mendapatkan detidaknya satu poin,” kata McClaren.

McClaren, yang pernah menjadi asisten manager di United ketika Sir Alex Ferguson masih menjadi manager, menyebut United tidak tampil buruk. Ia tak setuju jika United disebut membosankan.

“Kedua tim saling serang. United membosankan? mereka tidak membosankan,” ucapnya.