303agent.com – Pelatih Venezuela, Noel Sanvicente optimistis bisa mengalahkan Brasil dalam pertemuan terakhir penyisihan Grup C, Copa America 2015, Sabtu, 20 Juni 2015. Kekalahan dari Peru juga tak membuat La Vinotinto -julukan Venezuela- putus asa.venezuela optimistis kalahkan brasil oiBMvVS8hh 300x246 Noel Sanvicente Optimistis Kalahkan Brasil“Pengalaman pernah mengalahkan Kolombia di partai perdana menjadi motivasi bagi Venezuela. Sedangkan dengan Brasil, di dua pertemuan terakhir Selecao dan La Vinotinto bermain dengan hasil imbang.

Dalam papan klasemen sementara Grup C, ke empat tim (Peru, Brasil, Venezuela, Kolombia) sama-sama mengantongi tiga poin. Skuad arahan Sanvicente masih berpeluang untuk lolos ke babak perempatfinal.

“Kami akan memberikan performa gemilang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Di Copa America kami bisa mengalahkan Kolombia untuk pertama kali,” kata Sanvicente seperti diberitakan Goal, Selasa (19/6/2015).

“Copa sangat mengejutkan, tim mana saja bisa mengalahkan tim lain. Dalam grup ini semua memiliki kekuatan sama. Kami harus bermain dengan mental sebagai pemenang. Kami juga akan tetap mempertahankan gaya bermain dan strategi kami,” sambungnya.

 

Profil :

Noel Chita’ San Vicente Bethelmy adalah mantan sepak bola Venezuela Maju dan pelatih kepala saat Venezuela.
Lahir: 21 Desember 1964 (umur 50), San Felix, Venezuela
Tim yang dilatih: Tim nasional sepak bola Venezuela (Manager, sejak 2014)
Posisi: Forward