303agent.com – Pemain muda berbakat, Martin Odegaard sudah resmi menjadi pemain Real Madrid sejak bursa transfer musim dingin Januari 2015. Namun, ada fakta menarik yang disampaikan pelatih akademi Borussia Moncengladbach, Ove Flindt Berg.

Berg menjelaskan, pemain berusia 16 tahun itu sudah lama masuk dalam radar pantauannya. Tidak bisa bersaing dengan klausul yang ditawarkan Los Blancos, menjadi alasan klub Bundesliga itu mundur dari perburuan Odegaard.odegaard sempat ingin tolak madrid AqUER7g4nt 300x209 Odegaard Sempat Ingin Tolak MadridEl Real membeli Odegaard dengan mahar sebesar 2,3 juta pounds atau setara Rp48, 6 miliar. Dia juga akan n menerima bayaran 80 ribu pounds atau setara Rp1,7 miliar per pekannya

“Saya sangat yakin jika dia tidak ditawari kontrak oleh Real Madrid, pasti akan memilih Gladbach,” kata Flindt Berg seperti diberitakan Soccerway, Senin (22/6/2015).

“Gladbach sudah lama mendekatinya. Kami tidak bisa bersaing dengan Real Madrid dan itulah kenyataannya,” terangnya.

“Saya hanya perlu sekali melihat Martin Odegaard bermain. Setelah itu saya mengunjungi rumahnya tiga kali. Klub juga sudah mengirimkan perwakilan untuk memantaunya,” tutupnya.

 

Profil :

Martin Odegaard adalah pemain Norwegia yang bermain sebagai gelandang menyerang untuk klub Spanyol Real Madrid dan tim nasional Norwegia
Lahir: 17 Desember 1998 (umur 16), Drammen, Norwegia
Tinggi: 1,70 m
Berat: 68 kg
Kebangsaan: Norwegia
Orangtua: Hans Erik Odegaard
Tim saat ini: Real Madrid Castilla (Gelandang),