303agent.com – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, akan membawa banyak pemain muda dalam tur pramusim timnya. Van Gaal akan melihat apakah para pemain muda itu sudah cukup pantas untuk tampil di tim utama.

MU akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat pada bulan depan. ‘Setan Merah’ akan menghadapi Club America di Seattle (17 Juli), San Jose Earthquakes di Berkeley (21 Juli), Barcelona di Santa Clara (25 Juli), dan terakhir Paris Saint-Germain di Chicago (29 Juli).
mugetty 233x300 Pemain pemain Muda MU Akan Unjuk Gigi dalam Tur Pramusim“MU akan membawa para pemain seniornya dalam tur pramusim tersebut, termasuk pemain baru Memphis Depay. Selain itu, para pemain dari tim U-21, yang memenangi Premier League U-21 musim lalu, seperti Ashley Fletcher dan Josh Harrop, kemungkinan besar juga akan diikutsertakan.

“Saya akan membawa banyak pemain muda bersama kami ke Amerika Serikat,” jelas Van Gaal seperti dikutipSky Sports.

“Mereka punya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka dan setelah itu kami akan menilai bagaimana mereka bisa berkembang,” imbuhnya.

“Anda selalu mendapatkan kesempatan, khususnya di pramusim dan, ketika Anda memanfaatkan kesempatan itu, Anda mungkin punya kemungkinan untuk bergabung dengan kami pada musim depan,” kata Van Gaal.

 

Profil :

Manchester United Football Club adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Greater Manchester, Inggris, yang bermain di Liga Premier
Manajer: Louis van Gaal
Lokasi: Manchester
Arena / Stadion: Old Trafford
Harga saham: MANU (NYSE) $ 16,29 -0,05 (-0,28%)
16 Jun 15:50 EDT – Sangkalan
Pendiri: Lancashire dan Yorkshire Railway
Didirikan: 1878, Newton Heath, Greater Manchester, Inggris Raya
Liga: Liga Premier, Liga Pengembangan Profesional