‘Pembicaraan Ronaldo dan Blanc sudah direncanakan’

303agent.com – Pembicaraan singkat antara Cristiano Ronaldo dan Laurent Blanc, yang terjadi di laga antara Real Madrid dan PSG di duel Liga Champions antara kedua tim pekan ini, merupakan tindakan yang sudah direncanakan.

Hal tersebut merupakan pendapat dari seorang ahli membaca gestur tubuh, Stephen Bunard, yang belum lama ini berbicara dengan media Prancis, Le Parisien.

pembicaraan ronaldo dan blanc sudah direncanakan 20151106110353 300x150 Pembicaraan Ronaldo dan Blanc sudah direncanakan

Pembicaraan antara seorang pemain dengan manajer lawan, apalagi di atas lapangan, memang sesuatu yang jarang terjadi dan tak heran jika kini ada banyak kabar yang mengklaim hal tersebut sebagai sinyal Ronaldo bakal hengkang ke PSG tahun depan.

“Apa yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dengan Laurent Blanc sudah direncanakan sebelumnya,” jelas Bunard.

“Salah satu gambar menunjukkan bahwa Ronaldo berbisik pada Blanc dan sang manajer memegang siku sang pemain. Itu adalah sesuatu yang jarang terjadi di dunia sepakbola. Hal ini menunjukkan adanya ikatan yang kuat di antara keduanya.

“Ketika Ronaldo pergi ke arah Blanc, ia tidak melihat sama sekali, ini aneh. Seperti ada remote control yang mengendalikannya. Semua ekspresi wajahnya, terkontrol. CR7 tahu apa yang ia lakukan. Ini adalah sesuatu yang sudah ia rencanakan sebelumnya.”