Penyerang Juventus Menuju Jerman

303agent.com –  Jarang mendapat kesempatan tampil bersama Juventus di musim 2014-2015 membuat Fernando Llorente kemungkinan besar akan dilego ke tim lain pada musim panas 2015. Kabarnya, dua klub Bundesliga, VfL Wolfsburg dan Borussia Moenchengladbach siap bersaing mendatangkan pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Seperti diberitakan Football Italia, Sabtu (20/6/2015), kedua klub Bundesliga itu segera melemparkan penawaran resmi ke Bianconeri. Tentu tawaran tertinggi yang nantinya bakal mendapatkan jasa mantan bomber Athletic Bilbao tersebut.penyerang juventus menuju jerman SGZiSvxsVN 300x200 Penyerang Juventus Menuju JermanSejatinya wajar jika Llorente akan dilepas La Vecchia Signora dalam waktu dekat. Saat ini, Juventus sudah memiliki penyerang sekaliber Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Selain itu, tim peraih 31 gelar Scudetto itu juga selangkah lagi mendapatkan Mario Mandzukic dan Simone Zaza.

Jika pemain bertinggi badan 195 sentimeter itu bersikukuh bertahan di Juventus Stadium, kemungkinan besar ia hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan. Apalagi kalau bukan sederet penyerang papan atas yang dimiliki Raksasa Italia membuat Llorente harus puas duduk di bangku cadangan.

Sekarang tinggal ditunggu pelabuhan selanjutnya dari pemegang 24 caps bersama Tim Nasional Spanyol itu. Apakah Wolfsburg, Moenchengladbach atau justru AS Monaco yang bakal mendapatkan Llorente?

PROFIL :

Fernando Llorente Torres Javier, dijuluki El Rey León, Adalah Pemain sepak bola profesional striker spanyol Yang Bermain UNTUK klub Italia Juventus FC sebagai.
Lahir: 26 Februari 1985 (Umur 30), Pamplona, spanyol
Tinggi: 1.95 m
Berat: 90 kg
Partner: Maria Lorente
Gaji: 4,5 juta EUR (2013)
Tim sebelumnya Saat ini: Tim sepak bola nasional spanyol (Forward), Juventus FC (# 14 / Forward)