Perasaan Suarez Jumpa Gerrard
perasaan suarez jumpa gerrard ZJlyZz6F5s Perasaan Suarez Jumpa Gerrard

Agen Sabung Ayam 303agent.com

Agen Sabung Ayam 303agent.com – Laga antara Barcelona kontra LA Galaxy dalam turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) menjadi ajang reuni bagi dua eks Liverpool. Dalam laga itu Luis Suarez bernostalgia dengan mantan kaptennya di Anfield, Steven Gerrard.

Laga pramusim yang diadakan di Stadion Rose Bowl, Pasadena, California menjadi pertemuan pertama bagi Suarez dan Gerrard setelah keluar dari Liverpool. El Pistolero -julukan Suarez- mengaku takjub bisa bertemu dengan mantan rekan setimnya itu.

Sebelum laga dimulai kedua pemain ini menyempatkan diri untuk foto bersama. Tak sampai di situ, keduanya juga berangkulan sambil tertawa saat akan memasuki lapangan.

Seusai pertandingan, Suarez tak lupa untuk mengabadikan momen kebersamaannya bersama sang mantan kapten ke akun twitter-nya. Pemain internasional Portugal itu tak lupa untuk menyemangati Stevie G –julukan Gerrard- bersama tim barunya.

“Pertandingan hebat untuk mengawali pramusim. Sekarang waktunya untuk tetap bekerja keras. Luar biasa bisa bermain melawan kamu temanku!,” kicau Suarez dalam akun media sosialnya, Twitter, Rabu (22/7/2015).