Pergantian Terry bisa jadi awal dari akhir karirnya

303agent.com – Robbie Savage yakin bahwa keputusan Jose Mourinho menarik keluar John Terry di awal babak kedua saat Chelsea melawan Manchester City akhir pekan lalu, bisa jadi tanda awal dari akhir karir kapten The Blues itu.

Seperti diketahui, Terry hanya bermain satu babak saat Chelsea dibantai tuan rumah City tiga gol tanpa balas. Di awal babak kedua, Terry digantikan Kurt Zouma.

savage pergantian terry bisa jadi awal dari akhir karirnya 20150823064345 300x150 Pergantian Terry bisa jadi awal dari akhir karirnya

Setelah pertandingan, banyak rumor yang menyebut Terry dan Mourinho tengah “perang dingin”, pun ada juga rumor yang menyebut Fenerbahce mencoba memanfaatkan keadaan dengan mengajukan tawaran kepada Terry.

“Bagi saya, pergantian Terry di babak pertama saat kalah 0-3 di Manchester City bukan kode yang dikirim Mourinho untuk Roman Abramovich bahwa dia butuh pemain baru,” ujarnya.

“Saya yakin itu sinyal yang berbeda, awal dari akhir Terry di jantung pertahanan Chelsea. Dia akan berusia 35 tahun pada Desember nanti. Itu bukan hal yang memalukan,” tandasnya.