Perpanjang Kontrak, Gundogan Tolak United & Barca

303agent.com  – Satu lagi bintang Borussia Dortmund dipastikan akan bertahan. Ilkay Gundogan, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu resmi menunda rencananya meninggalkan Signal Iduna Park seperti yang belakang ini santer digaungkan.

Pemain internasional Jerman itu menyetujui perpanjangan kontrak yang diajukan pihak klub. Keputusan ini seolah menegasikan berbagai rumor yang terus menghampirinya, salah satunya adalah kabar yang mengaitkannya dengan klub top Premier League, Manchester United.

perpanjang kontrak gundogan tolak united barca mziYtYh37K 300x199 Perpanjang Kontrak, Gundogan Tolak United & Barca

Selain United, peraih treble musim 2014-2015 Barcelona juga dilaporkan tertarik mengamankan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut. Bahkan terungkap bahwa United dan Barca telah menjalin kontak dengan Gundogan.

Seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (1/7/2015), Gundogan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 12 bulan. Kabar bahagia ini kemungkinan akan dikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang.

Gundogan yang menembus skuad inti Dortmund pada 2011 itu tampil di 31 pertandingan pada seluruh kompetisi musim lalu. Jumlah ini terbilang sedikit mengingat ia sempat berjuang melawan cedera punggung serius.