Pilih Inter, Bintang Monaco Paksa Milan Gigit Jari

303agent.com – Geoffrey Kondogbia dikabarkan memilih Inter Milan sebagai klub anyarnya. Bintang AS Monaco itu menerima pinangan Nerazzurri dan memaksa AC Milan gigit jari.

Kabar kesepakatan tersebut tak lepas dari keputusan Monaco yang menerima tawaran Inter sebesar 35 juta euro. Tak berhenti di situ, pemain internasional Prancis ini juga akan digaji 4 juta euro permusim. Belum termasuk bonus penampilannya, jika memuaskan maka ia akan diganjar gaji 5 juta permusim.pilih inter bintang monaco paksa milan gigit jari 0JOhMIzPkI 300x189 Pilih Inter, Bintang Monaco Paksa Milan Gigit JariJelas Milan dibuat sakit hati atas keputusan Kondogbia, pasalnya pihak Rossoneri melalui Adriano Galliani telah berada di Monte Carlo untuk mengurusi transfer tersebut. Namun kinerja efektif ditunjukkan Inter guna merayu Kondogbia ber-jersey Nerazzurri.

Menurut Sky Sport Italia, Minggu (21/6/2015) Inter melakukan pembicaraan yang berlangsung sepanjang malam dan dilanjutkan Sabtu, 20 Juni 2015 pagi waktu setempat. Kondogbia dan rombongan berada di Stade Louis II Monte Carlo, untuk bertemu Direktur Inter, Piero Ausilio dan Marco Fassone.

Pertemuan tersebut guna membuat kesepakatan kontrak berdurasi lima musim. Sementara, Sport Mediaset mengklaim kesepakatan ini hanya menunggu pengumuman resmi dari kedua klub.

PROFIL :

Geoffrey Kondogbia adalah pemain sepakbola profesional Perancis yang bermain untuk AS Monaco FC sebagai gelandang bertahan. Dia juga bisa bermain sebagai bek tengah atau bek kiri. Dia memulai karirnya dengan Lens, kemudian menandatangani untuk Sevilla pada usia 19.
Lahir: 15 Februari 1993 (umur 22), Nemours, Prancis
Tinggi: 1.88 m
Berat: 76 kg
Gaji: 585.600 EUR (2012)
Saudara: Evans Kondogbia
Tim saat ini: AS Monaco FC (# 22 / Gelandang), tim nasional sepak bola Perancis (Gelandang)