303agent.com – Mantan pemain Juventus yang kini membela Toronto FC, Sebastian Giovinco, mengakui Andrea Pirlo meminta opininya mengenai atmosfer Major League Soccer (MLS). Hal tersebut mempertajam isu yang menggiring L’ Architetto -julukan Pirlo- akan bermain di liga sepakbola tertinggi Amerika Serikat.

Giovinco adalah salah satu pemain paling bersinar di MLS, dengan membawa Toronto duduk di peringkat empat klasemen sementara. Dia pun sangat berharap Pirlo menyusulnya merumput di Negeri Paman Sam.Andrea 3156499 300x169 Pirlo Mulai Cari Tahu Soal Major League Soccer“Pirlo sedang gencar diberitakan akan meninggalkan Juventus dan menuju New York City. Jika akhirnya isu tersebut menjadi kenyataan, dia akan berada satu tim dengan bintang lapangan hijau lainnya seperti David Villa dan Frank Lampard.

“Saya telah berbicara dengan Andrea. Dia bertanya kepada saya dan saya menjawab apa yang saya pikirkan. Apakah saya tahu keputusan dia? Tidak, hanya saja ini adalah pengalaman yang pantas untuk dirasakan. Tentu, hanya dia yang bisa memutuskan,” kata Giovinco kepada Sky Sport Italia, Senin (22/6/2015).

“Saya memiliki dua setengah tahun yang luar biasa di Juventus. Di sana, saya memenangi gelar yang harus saya menangkan dan melakukan apa yang diminta. Saya senang di Toronto dan tidak memiliki penyesalan. Saya tahu akan lebih sulit dipanggil Tim Nasional (timnas) Italia jika bermain di sini, tapi bermain untuk timnas tetap menjadi target saya,” tambahnya.

 

Profil :

Andrea Pirlo, ufficiale OMRI, adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bermain untuk klub Italia Juventus dan tim nasional Italia.
Lahir: 19 Mei 1979 (umur 36), flero, Italia
Tinggi: 1,77 m
Berat: 68 kg
Pasangan: Deborah Roversi (m 2001-2014.)
Gaji: 3,5 juta EUR (2014)
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Italia (Gelandang), Juventus FC (# 21 / Gelandang)