Raksasa Turki Bernafsu Dapatkan Podolski

303agent.com  – Raksasa Turki, Galatasaray, terang-terangan soal ketertarikan mendatangkan Lukas Podolski. Pemain internasional Jerman itu memang diyakini sudah tak punya masa depan lagi di Arsenal musim depan.

Cim Bom –julukan Galatasaray– sebelumnya berusaha meminjam Podolski di bursa transfer musim dingin 2015. Namun, 20 kali juara Super Lig Turki itu kalah bersaing dengan Inter Milan. Sinar Poldi –sapaan Podolski– sendiri meredup di Giuseppe Meazza. Penyerang berusia 30 tahun itu hanya mampu mencatatkan 17 penampilan dan mencetak satu gol bersama La Beneamata.

raksasa turki bernafsu dapatkan podolski gsihccGVpX 300x197 Raksasa Turki Bernafsu Dapatkan Podolski

Kontrak Podolski kini hanya menyisakan satu tahun lagi bersama The Gunners. Direktur olahraga Galatasaray, Cuneyt Tanman, pun mencoba mengambil peluang untuk mendapatkan Poldi. Dia bahkan telah mengonfirmasi bahwa Galatasaray sangat tertarik untuk merekrut eks pemain Bayern Munich tersebut.

“Kami memang sangat  tertarik untuk mendatangkan Lukas (Podolski). Kami terus berusaha membangun kekuatan untuk mengarungi setiap kompetisi musim depan dan Lukas adalah taget kami musim panas ini,” ucap Tanman mengutip London Evening Standard, Minggu (28/6/2015).

Sang pemain sendiri belum lama ini mengatakan bahwa pindah ke Inter merupakan sebuah kesalahan. Ia pun bertekad ingin bangkit bersama Arsenal musim depan. Sayang, nampaknya harapan Poldi harus bertepuk sebelah tangan. Beberapa media ternama di Inggris memang menyebutkan bahwa Poldi akan segera angkat kaki dari Emirates Stadium.