303agent.com – Raksasa Turki, Fenerbahce berharap dapat melabuhkan winger Manchester United, Luis Nani pada jendela transfer musim panas ini. Karier Nani di Old Trafford sendiri sedang berada di ujung tanduk.

Pasca-kepergian pelatih Sir Alex Ferguson, nasib Nani tidak menentu. Pemain Timnas Portugal itu lebih sering berada di bangku cadangan dan musim lalu, ia harus puas dipinjamkan ke kampung halamannya, Sporting Lisbon.raksasa turki siap selamatkan karier winger united TULtRNTIpr 300x199 Raksasa Turki Siap Selamatkan Karier Winger United“Meski tampil mengesankan di Estádio José Alvalade dengan menyarangkan tujuh gol dalam 27 pertandingan, United tak memberi sinyal akan membawanya kembali ke Teater Impian. Rumor kepergiannya yang justru berembus kencang.

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (23/6/2015), Fenerbahce siap menyelamatkan karier winger berusia 28 tahun tersebut. Klub berjuluk Yellow Canaries itu bahkan telah menawarinya kontrak berdurasi empat musim dengan bayaran senilai 55 ribu pounds per pekan.

Laporan menyebutkan, United bersedia melepas Nani di kisaran 7 juta pounds. Sebagai catatan, pemain bernama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha itu bergabung dengan United musim 2007 dengan bayaran senilai 25,5 juta pounds.

 

Profil :

Luís Carlos Almeida da Cunha, umumnya dikenal sebagai Nani atau Luís Nani, adalah seorang pemain sepak bola profesional Portugis yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Inggris Manchester United dan tim nasional Portugal
Lahir: November 17, 1986 (umur 28), Praia, Cape Verde
Berat: 66 kg
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Portugal (Gelandang)
Partner: Daniela Martins
Gaji: 6.240.000 GBP (2014)
Anak-anak: Lucas da Cunha