Ranocchia Tambah Masa Bakti

303agent.com– Inter Milan mengonfirmasi bahwa sang kapten, Andrea Ranocchia menambah masa bakti di Giuseppe Meazza. Dalam kontrak barunya, Ranocchia akan berada di klub asal kota mode tersebut hingga musim 2019, seperti dilansir 303agent news, Rabu (1/7/2015).

Pemain Timnas Italia itu bergabung dengan Nerazzurri pada jendela transfer musim dingin 2011. Di musim perdananya, Ranocchia langsung memainkan peranan vital di lini pertahanan La Beneamata.

ranocchia tambah masa bakti Viz7PCoYDE 300x200 Ranocchia Tambah Masa Bakti

Kariernya terus meroket dan puncaknya ia didaulat menjadi kapten Inter pada Juli 2014. Ya, setelah kapten legendaris Javier Zanetti memutuskan pensiun, pelatih Inter saat itu, Walter Mazzarri memberikan ban kapten kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Kapten tim adalah seseorang yang memimpin dengan contoh. Ranocchia adalah seorang pemain yang memiliki apa yang diperlukan untuk pekerjaan itu. Seorang kapten harus profesional, seseorang yang dapat melihat hal lain,” tutur Mazzarri kala itu.

Selain Ranocchia, Inter juga sukses memagari sang kiper, Juan Pablo Carrizo hingga musim 2017. Selain mempertahankan dua pemain andalannya, peraih treble musim 2009-2010 itu juga berhasil mengamankan salah satu komoditas terpanas pada jendela transfer kali ini, Geoffrey Kondogbia.