303agent.com – Belum genap sebulan berada di Madrid, Rafael Benitez sudah mendapat permintaan yang cukup unik. Para petinggi Real Madrid kabarnya meminta Benitez untuk diet, menyoroti berat dan bentuk badan yang dimiliki saat ini.

Diberitakan media Spanyol, AS, Minggu (21/6/2015), para Direktur Eksekutif El Real sama sekali tidak meremehkan dan terganggu dengan kualitas dan kemampuan yang dimiliki Benitez. Akan tetapi, permasalahan berat badan rupanya cukup mengganggu beberapa bos di Santiago Bernabeu itu, termasuk presiden Florentino Perez.

real madrid minta benitez diet 3J2zu3fL24 300x181 Real Madrid Minta Benitez Diet“Madrid kabarnya tidak ingin pelatih anyarnya itu mendapat cemoohan dari para pendukung klub lawan, seperti yang terjadi saat melatih di Inggris. Benitez diketahui memang sering mendapat ejekan dari para pendukung klub lawan saat dirinya melatih Liverpool dan Chelsea.

Untuk mencegah hal itu kembali terjadi, para petinggi Los Blancos pun meminta Benitez untuk melakukan diet. Pasalnya, beberapa pihak memang menilai pelatih 55 tahun itu mengalami kelebihan berat badan.

Benitez sendiri kabarnya belum memberikan respon terkait hal ini. Lantas, apakah ia bersedia menuruti permintaan klub barunya itu? Apakah mantan pelatih Inter Milan itu akan mempunyai bentuk tubuh yang lebih ramping saat La Liga 2015-2016 dimulai? Mari kita tunggu.

 

Profil :

Rafael Rafa” Benitez Maude adalah seorang manajer sepak bola Spanyol dan mantan pemain yang adalah manajer saat ini Real Madrid. Lahir di Madrid, Benitez bermain sepak bola di seluruh masa mudanya dan bergabung dengan akademi Real Madrid
Lahir: April 16, 1960 (umur 55), Madrid, Spanyol
Berat: 75 kg
Pasangan: Maria de Montserrat (. M 1998)
Tim yang dilatih: Real Madrid C.F. (Pelatih, sejak 2015), S.S.C. Napoli (Manager, 2013-2015)
Anak-anak: Claudia Benítez, Agatha Benitez
Orangtua: Francisco Benítez, Rosario Maude