Rekrutan Anyar Inter Bicara Pemain Incaran Timnya

303agent.com –  Rekrutan anyar Inter Milan, Jeison Murillo, bicara terkait pemain incaran timnya, Joao Miranda, yang diprediksi bakal bergabung dalam waktu dekat. Murillo menilai kehadiran bek asal Brasil itu akan memperkukuh lini pertahanan La Beneamata yang rentan kebobolan di musim 2014-2015.

Sekadar informasi, Miranda yang kini membela Atletico Madrid dikabarkan telah setuju pindah ke Giuseppe Meazza usai membela Tim Samba di Copa America 2015. Inter harus mengeluarkan uang 15 juta euro atau sekira Rpp226 miliar untuk memperlicin proses transfer tersebut.rekrutan anyar inter bicara pemain incaran timnya zgX4RNet2O 300x219 Rekrutan Anyar Inter Bicara Pemain Incaran TimnyaMurillo sendiri yang baru didatangkan Inter dari Granada dengan mahar delapan juta euro juga tak sabar berduet dengan Miranda. Apalagi keduanya juga baru saja bertemu di ajang Copa America saat Kolombia mengalahkan Brasil 1-0. Uniknya, Murillo-lah yang mencetak gol tunggal kemenangan Los Cafeteros atas Tim Selecao.

“Ia (Miranda) pemain hebat. Jelas saya kenal baik dengannya karena telah bertanding dengannya bertahun-tahun di La Liga. Miranda selalu menjadi sosok penting di Atletico. Tentu sangat menyenangkan jika nantinya saya bisa bermain bersamanya,” jelas Murillo seperti mengutip Football Italia, Jumat (19/6/2015).

Namun, peluang mereka berduet di lini belakang tim asuhan Roberto Mancini sepertinya cukup kecil. Sebagaimana diketahui, Mancini memastikan satu posisi di lini belakang untuk ditempati kapten tim, Andrea Ranocchia.

PROFIL :

Jeison Fabián Murillo Cerón adalah pemain Kolombia yang bermain untuk klub Italia Internazionale sebagai bek tengah.
Lahir: 27 Mei 1992 (umur 23), Cali, Kolombia
Tinggi: 1.82 m
Berat: 78 kg
Karir mulai: 2010
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Kolombia (Defender), Granada CF (# 24 / Defender)