Rekrutan Anyar Inter Disamakan dengan Ronaldo

303agent.com – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyamakan rekrutan anyar mereka, Geoffrey Kondogbia, dengan legenda sepakbola dunia asal Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Moratti menilai Kondogbia merupakan pemain bermental juara sama seperti Ronaldo.

Didatangkan pada musim panas 1997, Ronaldo yang membawa Brasil meraih trofi Piala Dunia 2002 sukses mengantarkan Nerazzurri merengkuh gelar Piala UEFA –sekarang Europa League– pada musim perdananya.

rekrutan anyar inter disamakan dengan ronaldo fCcpdIm8HI 300x191 Rekrutan Anyar Inter Disamakan dengan Ronaldo

Hal positif yang dibawa Ronaldo diharapkan bisa pula ditunjukkan Kondogbia bersama tim asuhan Roberto Mancini tersebut. Apalagi gelar juara penting bagi Inter yang terakhir kali merengkuh trofi pada 2011 kala mereka memenangkan Coppa Italia.

“Selamat kepada Presiden Erick Thohir. Kondogbia merupakan pemain penting, ia masih muda dan punya masa depan yang cerah. Selain itu, antusiasme yang diberikannya bakal memberikan hal positif bagi elemen klub,” jelas Moratti seperti mengutip Corriere dello Sport, Kamis (25/6/2015).

“Ini menyerupai kedatangan Ronaldo, kami tahu telah mendatangkan seorang juara. Kami berharap mereka bisa melakukan hal yang luar biasa. Presiden layak mendapatkan pemain seperti itu karena usaha yang telah diberikan,” urainya.