Rekrutan Anyar Inter Pilih Fokus Copa America

303agent.com –  Palang pintu Kolombia, Jeison Murillo, mengklaim kalau kini dirinya tak akan terlalu memikirkan soal klub barunya, Inter Milan. Murillo mengaku ingin fokus membela negaranya di Copa America 2015 dulu.

Murillo akan resmi bergabung dengan Inter per 1 Juli nanti. Seperti diketahui, Nerazzurri sudah mencapai kesepakatan dengan klub La Liga, Granada pada Februari lalu. Dengan mahar 8 juta euro, bek berusia 23 tahun itu pun dipastikan akan bergabung dengan Mauro Icardi dan kawan-kawan mulai musim depan.rekrutan anyar inter bicara pemain incaran timnya zgX4RNet2O1 300x219 Rekrutan Anyar Inter Pilih Fokus Copa America“Sejujurnya kini saya belum berpikir banyak tentang Inter. Saya sangat senang dan bangga, tapi fokus saya kini hanya untuk Copa America. Ini turnamen besar pertama saya bersama Kolombia. Jadi Inter ya soal nanti!” tegas Murillo mengutip Football Italia, Sabtu (20/6/2015).

Murillo sendiri baru saja menjadi pahlawan Los Cafeteros setelah mencetak gol tunggal kemenangan timnya atas Brasil di pertandingan kedua babak penyisihan Grup C.

PROFIL :

Jeison Fabián Murillo Cerón adalah pemain Kolombia yang bermain untuk klub Italia Internazionale sebagai bek tengah.
Lahir: 27 Mei 1992 (umur 23), Cali, Kolombia
Tinggi: 1.82 m
Berat: 78 kg
Karir mulai: 2010
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Kolombia (Defender), Granada CF (# 24 / Defender)