Rider Yamaha Puji Tren Positif Suzuki

303agent.com –  Rider Tim Monster Yamaha Tech3, Bradley Smith, memuji performa memikat yang ditunjukkan Tim Suzuki Ecstar di serie ketujuh MotoGP 2015 yang berlangsung di Sirkuit Katalunya pada Minggu 14 Juni. Pembalap asal Inggris itu menilai Suzuki bersama dua pembalapnya telah melakoni pekerjaan yang bagus.

Sebagaimana diketahui, dua pembalap Suzuki yakni Aleix Espargaro dan Maverick Vinales membuat kejutan dengan finis di posisi satu dan dua di sesi kualifikasi. Itu berarti mereka akan memulai balapan dari baris terdepan.rider yamaha puji tren positif suzuki rT3rnp9f3V 300x186 Rider Yamaha Puji Tren Positif SuzukiSayang, di balapan resmi peruntungan keduanya berubah. Vinales finis di posisi enam, sementara Espargaro gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh di lap 21. Saat itu kakak dari Pol Espargaro tengah menduduki posisi empat sebelum terjatuh.

Sementara saat menjalani post-race sehari kemudian, duo Suzuki itu kembali membuat kejutan. Vinales sanggup menduduki posisi dua, sementara Espargaro satu tingkat di bawahnya.

“Saya yakin dengan fakta positif dan negatif yang datang menghampiri Suzuki, mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa di Katalunya,” jelas Smith, mengutip dari Crash, Sabtu (20/6/2015).

PROFIL :

Bradley Smith adalah pembalap motor Inggris, saat ini bersaing di Kejuaraan Dunia MotoGP. Dia adalah seorang pelopor biasa di kelas 125cc, merekam tiga kemenangan, dua puluh kali naik podium juga …
Lahir: 28 Nopember 1990 (usia 24), Oxford, Inggris Raya
Kebangsaan: Inggris