Roma Boyong Duo Genoa

303agent.com –  AS Roma belum juga merampungkan transfer Radja Nainggolan agar resmi menjadi milik klub secara permanen, setelah dimiliki bersama dengan Cagliari. Namun Ibu Kota justru bergerak cepat mengamankan jasa dua pemain Genoa.

Menurut Gazzetta dello Sport (19/6/2015), Roma mendapatkan Andrea Bertolacci dan Iago Falque. Bertolacci sedianya bernasib sama seperti Nainggolan yang dimiliki oleh dua klub, namun Roma dikabarkan telah mempermanenkan gelandang Italia berusia 24 tahun itu.roma boyong duo genoa eD7nqzExy0 300x206 Roma Boyong Duo GenoaDirektur Olahraga Roma, Walter Sabatini turun langsung dan menemui Presiden Genoa, Enrico Preziosi guna merampungkan transfer tersebut. Bertolacci pun kembali ke klub tempat ia menempa ilmu.

Namun berbeda dengan Falque. Eks winger Tottenham Hotspur itu dibeli langsung oleh Roma, dan transfer kedua pemain tersebut dipercaya menyentuh kisaran harga 15 juta euro.

Bertolacci dapat dimainkan bersama dengan Miralem Pjanic atau Daniele De Rossi di lini tengah dalam formasi 4-3-3 favorit Rudi Garcia. Sementara Falque bergerak sebagai penyerang sayap, bersaing dengan Juan Iturbe dan Gervinho.

PROFIL :

Radja Nainggolan adalah pemain sepakbola profesional Belgia yang bermain untuk klub Italia AS Roma dan tim nasional Belgia sebagai gelandang. Dia menghabiskan sebagian besar karir profesionalnya di Italia, yang mewakili Piacenza, Cagliari dan Roma.
Lahir: 4 Mei 1988 (umur 27), Antwerpen, Belgia
Tinggi: 1,75 m
Pasangan: Claudia Nainggolan (m 2011.)
Saudara: Riana Nainggolan
Orangtua: Lizi Nainggolan, Marius Nainggolan
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Belgia (Gelandang), AS Roma (# 4 / Gelandang)