The Saints Datangkan Kompatriot Fonte

303agent.com –  Jose Fonte merupakan kapten sekaligus bek andalan Southampton musim lalu, dan membawa klub berjuluk The Saints mengakhiri musim di peringkat tujuh dengan hanya kebobolan total 33 gol atau terbaik kedua Premier League setelah Chelsea.

Pihak klub pun coba menambah kekuatan di lini belakang, dengan mendatangkan kompatriot sang kapten yang bermain di Sporting Lisbon. Dia adalah Cedric Soares yang berposisi sebagai bek kanan dan berusia 23 tahun.the saints datangkan kompatriot fonte kGfZQkLUeA 300x206 The Saints Datangkan Kompatriot FontePemain bernama lengkap Cedric Ricardo Alves Soares itu dikontrak selama empat tahun, dan memiliki pengalaman bermain di Liga Champions musim lalu. Ia senang bergabung dengan klub asuhan Ronald Koeman, dan bermain di Premier League, liga terbaik dunia.

“Saya bergabung dengan klub ini karena saya percaya kami bisa melakukan hal yang lebih baik tiap tahunnya. Semua tahu Premier League liga yang sangat bagus dan mungkin terbaik dunia. Bagi saya, kehormatan berada di sini,” ujar Soares di situs resmi klub, Jumat (19/6/2015).

“Southampton klub besar di Inggris dan sangat dihargai. Sebuah klub bersejarah dan untuk saya, sangat penting untuk bermain di klub besar. Saya pikir kepindahan ini merupakan langkah besar,” lanjutnya.

Soares merupakan pembelian kedua klub yang bermarkas di St Mary Stadium itu, sebelumnya Southampton menggaet Juanmi dari Malaga.

PROFIL :

José Miguel da Rocha Fonte adalah pemain Portugis yang bermain untuk klub Inggris Southampton sebagai bek tengah. Ia memulai karir profesionalnya di Portugal dan pindah ke Crystal Palace pada tahun 2007. Pada tahun 2010, ia menandatangani kontrak dengan Southampton.
Lahir: 22 Desember 1983 (umur 31), Penafiel
Tinggi: 1.87 m
Berat: 81 kg
Karir mulai: 2002
Saudara: Rui Fonte
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Portugal (Defender), Southampton FC (# 6 / Defender)