Schweinsteiger Sulit Beradaptasi di Premier League

303agent.com –  Pemain legenda Bayern Munich, Franz Beckenbauer, menasihati Bastian Schweinsteiger menolak tawaran dari Manchester United. Dia menyarankan Schweinsteiger bertahan di Allianz Arena hingga kontraknya habis.

Pemain berusia 30 tahun itu masih memiliki kontrak semusim dengan Die Bayern. Dalam bursa transfer musim panas 2015, Schweinsteiger kerap dikaitkan dengan Setan merah.schweinsteiger sulit beradaptasi di premier league PTNEPDqOI9 300x201 Schweinsteiger Sulit Beradaptasi di Premier LeagueBerlaga di Premier League dengan usia yang sudah tidak lagi muda, dinilai Beckenbeur menjadi hal yang sangat sulit. Berdiskusi dengan pelatih juga dikatakan Beckenbauer bisa menjadi cara untuk mencari solusi.

“Dalam usia seperti itu sulit baginya untuk beradaptasi di liga lain di Eropa. Raganya juga sudah dipakai untuk berlaga selama beberapa tahun. Hal itu menguras banyak tenaganya. Mungkin dia bisa mengakhiri kariernya di Amerika Serikat,” kata Beckenbauer, seperti diberitakan Goal, Kamis (18/6/2015).

“Jika saya Schweini, saya akan bertahan di Bayern satu sampai dua tahun ke depan. Penting baginya untuk berbicara kepada pelatih. Tentu saja Bastian harus mengetahui keputusan Guardiola,” terangnya.

PROFIL :

Franz Anton Beckenbauer adalah manajer sepak bola Jerman, dan mantan pemain yang dijuluki Der Kaiser karena gaya elegan, dominasi dan kepemimpinan di lapangan, dan juga nama pertamanya “Franz”.
Lahir: September 11, 1945 (umur 69), Munich, Jerman
Tinggi: 1.81 m
Tim yang dilatih: Tim nasional sepak bola Jerman (Manager, 1984-1990)
Pasangan: Heidi Burmester (m 2006.), Sybille Beckenbauer (m 1990-2004.), Brigitte Beckenbauer (m 1966-1990.)
Posisi: Defender, Sweeper
Anak-anak: Stephan Beckenbauer, Thomas Beckenbauer