303agent.com – Pelatih Timnas Argentina, Gerardo Martino, memuji dua pemainnya yaitu kiper Sergio Romero dan gelandang serang Javier Pastore. Kedua pemain itu sudah menunjukkan perkembangan di laga kontra Uruguay pada lanjutan babak penyisihan Grup B Copa America 2015.

Di laga pertama kontra Paraguay, gawang Romero harus kebobolan dua gol yang menyebabkan pertandingan berakhir imbang. Namun di laga kontra La Celeste –julukan Uruguay– kiper berusia 28 tahun itu berhasil menahan berbagai serangan.dua pemain penting argentina selain messi VX7wC9y2nX 300x231 Selain Messi Ada Dua Pemain Penting Argentina“Jika Romero tidak ada, mungkin saya akan melakukan pergantian pemain. Kiper kami sudah menunjukkan performa maksimal saat di Piala Dunia,” tutur Martino kepada Romero, seperti dilansir Goal, Rabu (17/6/2015).

Sementara itu, menurut pelatih berusia 52 tahun itu, Pastore juga menjadi penentu atas gol yang diciptakan Sergio Aguero lewat assist Pablo Zabaleta di menit 56 yang membawa timnya meraih kemenangan.

“Pastore sudah menunjukkan permainan bagus. Dia banyak mendapat bola dibanding ketika menghadapi Paraguay. Kami memiliki banyak pemain yang bisa memberikan bahaya kepada lawan,” terangnya.

 

Profil :

Sergio Germán Romero adalah pemain sepak bola Argentina yang bermain sebagai kiper untuk klub Serie A Italia Sampdoria dan timnas Argentina.
Lahir: 22 Februari 1987 (umur 28), Bernardo de Irigoyen, Argentina
Tinggi: 1.92 m
Pasangan: Eliana Guercio (m 2008.)
Gaji: 1,2 juta EUR (2012)
Tim saat ini: U.C. Sampdoria (# 33 / Kiper), tim nasional sepak bola Argentina (Kiper)
Saudara: Diego Romero, Fernando Romero