Selangkah Lagi Cavaliers Dapatkan Forward Baru
selangkah lagi cavaliers dapatkan forward baru dmMNTl97Hb Selangkah Lagi Cavaliers Dapatkan Forward Baru

Agen Sabung Ayam 303agent.com

Agen Sabung Ayam 303agent.com – Kabar baik untuk pendukung Cleveland Cavaliers. Ketertarikan Cavaliers pada mantan pemain Dallas Mavericks, Richard Jefferson, nampaknya tidak berakhir sia-sia. Kabar terbaru menyebutkan, Jefferson sudah setuju untuk dipinang runner-up NBA 2014-2015 itu.

Jefferson saat ini berstatus free agent setelah kontraknya dengan Mavericks berakhir di akhir musim 2014-2015. Situasi itu pun membuat Cavaliers bergerak cepat mendapatkan tanda tangan pebasket 35 tahun itu.

Diberitakan Sportsmole, Rabu (22/7/2015), Jefferson sudah menerima tawaran yang diajukan pihak Cavaliers. Bahkan kabarnya, kesepakatan di antara kedua pihak sudah tercapai dan kepindahan pun akan diresmikan dalam waktu dekat ini.

Mavericks sebenarnya tidak ingin melepas Jefferson begitu saja. Pelatih Rick Carlisle bersama manajemen klub sudah mencoba mengajukan penawaran kontrak baru pada mantan pemain Golden State Warriors itu.

Akan tetapi, sepertinya tawaran yang diajukan Cavaliers lebih menggoda bagi Jefferson. Ia pun menolak untuk menambah masa baktinya bersama Mavericks.

Jefferson didatangkan Mavericks dari Utah Jazz pada bursa transfer musim panas 2014-2015. Selama satu musim bermain di American Airlines Center, pebasket asal Amerika Serikat itu tampil cukup memuaskan dengan menorehkan rata-rata 5,8 poin per pertandingan.