303agent.com – Sedang ramai diberitakan bahwa Carlos Bacca diminati Liverpool dan klub-klub besar Eropa lainnya. Meski demikian, sampai saat ini Sevilla belum menerima tawaran untuk Bacca dan menegaskan tak akan menjualnya.

Bacca menjadi salah satu pemain yang ramai dibicarakan di bursa transfer musim panas ini. Penyerang berusia 28 tahun itu menarik perhatian beberapa klub berkat performa apiknya bersama Sevilla.
carlosbaccai 300x213 Sevilla Belum Terima Tawaran Sama Sekali untuk Bacca“Di La Liga, Bacca unjuk ketajaman dengan mengemas 20 gol dari 37 kali penampilannya. Sementara di Liga Europa, Bacca mencetak tujuh gol, termasuk dua gol di babak final yang mengantar Sevilla mempertahankan gelar juaranya.

Bacca lantas menjadi incaran banyak klub Eropa di antaranya Liverpool, AC Milan, dan terakhir AS Roma. Khusus untuk Liverpool, mereka disebut-sebut sudah melayangkan tawaran senilai 21,5 juta poundsterling kepada Sevilla.

Bacca sendiri memang jadi incaran utama Liverpool yang tengah mencari penyerang haus gol usai penampilan mengecewakan para penggawa lini depannya musim lalu.

Namun, sampai saat ini Sevilla belum menerima tawaran sama sekali dari Liverpool maupun klub lain.

“Kami sama sekali belum menerima tawaran resmi untuk Bacca. Kami tidak akan bernegosiasi untuk para pemain bintang kami,” ujar Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, di situs resmi klub Andalusia tersebut.

“Saya bukan peramal tapi tidak banyak penyerang top seperti itu di pasar. Bacca punya rataan 24,5 gol per musim, 21 gol di musim pertamanya dan 28 di musim keduanya,” sambungnya.

“Saya harap tidak ada klub yang menebus klausul kontraknya. Itu memang sebuah risiko tapi kami tidak bisa melakukan apapun soal itu.”

“Kami memberinya kontrak 10 bulan lalu dan saya yakin dia beserta keluarganya sangat bahagia di sini. Tapi saya tidak bisa memprediksi masa depan,” demikian dia.

 

Profil :

Carlos Arturo Bacca Ahumada adalah pemain Kolombia yang bermain untuk klub Spanyol Sevilla FC dan tim nasional sepak bola Kolombia, sebagai striker
Lahir: September 8, 1986 (usia 28), Puerto Kolombia, Kolombia
Tinggi: 5 11 (1.81 m)
Berat: 170 lbs (77kg)
Pasangan: Shayira Santiago
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Kolombia (Forward), Sevilla FC (# 9 / Forward)
Anak-anak: Carlos Daniel Bacca, Karla Valentina Bacca