Tekad Ings Bersama si Merah

303agent.com –  Rekrutan anyar, Danny Ings masih tak percaya bahwa musim depan ia akan berkostum Liverpool. Pemain internasional Inggris ini menjadi penandatanganan kedua si Merah, setelah James Milner dari Manchester City.

Pemain yang didapatkan dari Burnley dengan status bebas transfer itu tampil memukau di sepanjang gelaran musim 2014-2015. Ia tampil di 35 pertandingan Premier League dengan akurasi tembakan 71 persen dan koleksi 11 gol serta empat assists untuk Burnley.tekad ings bersama si merah 6AZ79o11Xb 300x199 Tekad Ings Bersama si Merah“Kata-kata tidak dapat menggambarkan langkah yang telah saya pilih ini. Saya telah bekerja dengan cara saya sendiri dari bawah sehingga akan lebih istimewa untuk saya,” kata Ings, seperti dilansir Sky Sports News, Senin (22/6/2015).

“Ke depannya, ini akan menjadi tantangan untuk saya. Saya juga tidak pernah puas dengan apa yang telah saya capat. Sekarang, saya memiliki kesempatan dan akan mencoba untuk bekerja lebih keras dan masuk ke tim inti,” sambungnya.

Meski belum bermain untuk The Reds, pemain berusia 22 tahun itu sudah mendapat pujian dari legenda Liverpool, Jamie Carragher. Pria yang kini bekerja sebagai pundit itu percaya, Ings akan bersinar bersama klub yang berasal dari kota pelabuhan tersebut.

PROFIL :

Daniel William John “Danny” Ings adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai maju untuk Burnley. Ings telah memainkan internasional untuk tim nasional Inggris U-21.
Lahir 23 Juli 1992 (umur 22), Hythe, Inggris Raya
Tinggi: 1,78 m
Kebangsaan: Inggris
Berat: 73 kg
Karir mulai: 2006
Tim saat ini: Burnley FC (# 10 / Forward)