Tinggalkan Juve, Pogba bakal ganti gaya rambut

303agent.com – Media Catalan, Sport, belum lama ini membuat karikatur guna menanggapi saga transfer Paul Pogba, yang sepertinya selalu mengalami perubahan dramatis dari hari ke hari. Satu waktu sang pemain dikaitkan dengan Barcelona, namun musim berikutnya ke Real Madrid atau Manchester City.

Imbas dari pemberitaan yang berlarut-larut tersebut, Juventus mendapat kesempatan untuk menimbang semua tawaran yang masuk dan memilih mereka yang memberikan mahar tertinggi. Terakhir, Giuseppe Marotta menyebut klub telah menolak 80 juta euro yang diberikan Barcelona untuk Pogba.

tinggalkan juve pogba bakal ganti gaya rambut 20150702145941 300x150 Tinggalkan Juve, Pogba bakal ganti gaya rambut

Nah, Sport lantas mencoba menuangkan fenomena tersebut dalam karikatur yang mereka buat. Seperti yang bisa dilihat di bawah ini, andai Pogba pindah dari Juventus, yang kemungkinan besar bakal terjadi dengan nilai yang amat tinggi, sang pemain boleh jadi langsung mengubah gaya rambutnya.

Selain menambahkan tanda “Euro” di sisi kanan, Pogba juga akan menggunakan uang sebagai penutup kepalanya. Wajar saja, mengingat Pogba punya kans menjadi pemain termahal dunia.

pogba insert 50e39c1 Tinggalkan Juve, Pogba bakal ganti gaya rambut

Hmm ada-ada saja ya. Bagaimana menurut kalian Bolaneters?