303Agent | Louis Van Gaal Nyatakan Tertarik Boyong Cristiano Ronaldo

Louis Van Gaal Nyatakan Tertarik Boyong Cristiano Ronaldo

303Agent.com Master Agen Bola –  Louis Van Gaal mengkonfirmasi pada media akan ketertarikannya untuk memboyong Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid yang sangat sulit didapatkannya. ” Kami memantau seluruh pemain, bukan hanya  Ronaldo. Tapi, para pemain ini paling sulit untuk didapatkan. Dengan Ronaldo, mari kita menunggu dan berharap, ” kata Van Gaal seprti yang di kutip Manchester Evening News.

Menanggapi pernyataan Van Gaal tersebut, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mandes angkat bicara. Mandes dengan tegas mengatakan Cristiano Ronaldo tidak akan pindah ke klub lain, termasuk MU. Karena Ronaldo akan bertahan Di Madrid hingga gantung sepatu.

Profil Cristiano Ronaldo 2 600x369 303Agent | Louis Van Gaal Nyatakan Tertarik Boyong Cristiano Ronaldo

Agen Sbobet, Ibcbet, 368Bet, Agen Bola, agen bola teraman, bola online, judi bola, prediksi bola

” Tidak mungkin kembali ke MU. dia akan mengakhiri karirnya di Real Madrid, ” ujar Mandes dalam wawancara dengan Canal Plus.

Penegasan yang sama juga diungkapkan Mandes dua hari yang lalu ketika sejumlah pers menyatakan Cristiano Ronaldo bakal bergabung dengan PSG.

Isu tentang penjualan Cristiano Ronaldo juga dibantah keras oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Perez juga menyangkal bahwa Cristiano Ronaldo tidak akur dengan Rafael Benitez.

” Saya tidak tahu apakah anda ( jurnalis ) bisa yakin bahwa anda masih akan bekerja dimana anda bekerja dalam beberapa pekan kedepan, kata Perez dalam konferensi pers, Senin 23/11/2015.” Saya percaya ada orang-orang yang berbohong untuk merusak Real Madrid.

Cristiano Ronaldo tidak pernah bilang apapun tentang orang lain. Dia tidak pernah bilang kepada saya’ dengan Rafael Benitez kami tidak akan memenangi apapun, ” sambung dia.

Laporan mengenai saya makan malam dengan Presiden PSG dan Jorge Mendes di Madrid pada kamis pekan lalu tidak benar. Itu adalah percobaan untuk mengganggu klub. Para pemain mendukung pelatih dan manajemen. Dari hal ini ke depan, saya tidak akan membiarkan orang orang untuk terus berbohong supaya Madrid stabil, ” tegas Perez seperti dilansir Soccer Way.

 

Baca juga : Prediksi Akurat Atletico Madrid vs Galatasaray 26 November 2015