303agent.com – Bek muda Real Madrid, Raphael Varane diprediksi bisa menjadi kapten masa depan di Santiago Bernabeu. Dukungan ini dinyatakan langsung oleh kompatriot Varane di Timnas Prancis, Gael Kakuta.

Pemain berusia 22 tahun itu salah bek yang diperhitungkan di Eropa. Meski sering menjadi pemain cadangan bagi Pepe dan Sergio Ramos, Kakuta tetap percaya dengan kualitas Varane.varane kapten masa depan madrid pKMqVGQJDL 300x195 Varane Kapten Masa Depan Madrid“Varane memiliki semua kriteria untuk menjadi kapten di Real Madrid. Saya sangat mengenalnya, saat dia mengawali karier di Lens. Kami berasal dari Lille dan meskipun dia lebih muda, saya sudah mendengar banyak kabar baik tentangnya,” kata Kakuta seperti diberitakan Soccerway, Jumat (19/6/2015).

Varane pernah mengemban tugas menjadi kapten di Timnas Prancis dalam laga persahabatan kontra Armenia Oktober 2014. Dalam laga itu dia berhasil membawa Les Bleus menang dengan skor 3-0.

“Dia bermain sebagai pemain bertahan tapi juga kadang sebagai gelandang. Saat saya memulai debut bersama Timnas Prancis , dia berada di posisi itu. Dan saat saya melihatnya saya bisa tahu jika dia akan menjadi pemain top dunia. Apa yang sudah dia tunjukkan saat ini tidak membuat saya kaget,” terangnya.

“Dia orang yang santai dan pemain yang cerdas. Dia tahu apa yang harus dia lakukan. Saya percaya dia bisa menjadi kapten masa depan Real Madrid,” terangnya.

 

Profil :

Raphaƫl Varane adalah pemain Perancis yang bermain untuk klub Spanyol Real Madrid dan tim nasional Perancis, sebagai bek tengah
Lahir: 25 April 1993 (umur 22), Lille, Prancis
Tinggi: 1.91 m
Kebangsaan: Prancis
Berat: 76 kg
Gaji: 1,2 juta EUR (2012)
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Perancis (Defender), Real Madrid CF (# 2 / Bek)