Wolfsburg Hantam Schalke 3-0

303agent.com – Wolfsburg memetik kemenangan meyakinkan kala menjamu Schalke 04 di lanjutan Bundesliga.Die Woelfe menang dengan skor telak 3-0.

Dalam laga yang berlangsung di Volkswagen Arena, Sabtu (29/8/2015) dinihari WIB, Wolfsburg dan Schalke berangkat dari posisi yang sama. Keduanya sama-sama menang dan imbang satu kali di dua pekan pertama sehingga punya koleksi nilai serupa yakni empat.

wolfsburg 300x241 Wolfsburg Hantam Schalke 3 0

Tampil di kandang, Wolfsburg tampil lebih trengginas. Mereka unggul penguasaan bola 56%-44% seperti dilansir ESPN, juga lebih banyak mengancam. Total sembilan tembakan dilepaskan dengan lima mengarah ke gawang, sementara Schalke punya 12 percobaan namun hanya satu yang tepat sasaran.

Tuan rumah membuka skor di menit ke-17. Umpan silang Christian Trasch dari sisi kanan disambut sontekan Bas Dost yang terlepas dari kawalan di depan gawang. Kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Wolfsburg menambah keunggulan tepatnya pada menit ke-59. Saat itu Luis Gustavo berupaya menyambut umpan sepak pojok, namun diganjal Sead Kolasinac di sisi kiri di dalam kotak penalti.

Wasit pun menunjuk titik putih. Ricardo Rodriguez yang bertindak sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya, mengirim Ralf Fahrmann ke arah yang berlawanan dari tembakannya.

Hanya dua menit berselang, skor kembali berubah. Dari skema sepak pojok yang serupa dengan yang menghasilkan penalti sebelumnya, Rodriguez mengirimkan umpan silang dan disambut tendangan first time Timm Klose. Bola meluncur tanpa mampu dihentikan Fahrmann.

Tak ada gol lagi sampai waktu pertandingan habis. Dengan tambahan tiga poin, Wolfsburg untuk sementara berhak naik ke puncak klasemen dengan nilai tujuh dari tiga pertandingan. Sementara Schalke tertahan di posisi tujuh dengan empat poin.