303agent.comWonderkid Real Madrid dan Timnas Norwegia, Martin Odegaard bertekad ingin menggunakan sesi pramusim untuk merebut hati pelatih baru Los Blancos, Rafael Benitez. Gelandang serang berusia 16 tahun itu berhasrat ingin menembus tim inti Madrid musim depan.

Semenjak dibeli dari klub Norwegia, Stromgodset di awal 2015, Odegaard praktis kesulitan menembus skuad inti Madrid. Bahkan, dia hanya menjadi bagian dari Madrid Castilla di paruh kedua musim 2014-2015. Odegaard memang sempat beberapa kali disertakan dalam skuad Los Blancos di beberapa laga La Liga dan Liga Champions. Namun, dia tak lebih hanya sebagai penghangat bangku cadangan.wonderkid madrid siap buat benitez terkesan 9bnMjBHJj7 300x169 Wonderkid Madrid Siap Buat Benitez Terkesan“Madrid sendiri dipastikan akan menggelar tur pramusim ke Australia dan China musim panas ini. Tur ini tentu bisa jadi ajang pembuktian Odegaard kepada Benitez.

“Untuk saat ini, saya memang akan beristirahat dan berlibur bersama keluarga. Namun dalam sebulan, saya akan kembali ke Madrid dan siap untuk latihan pramusim,” ucap Odegaard seperti diberitakan Marca, Minggu (21/6/2015).

“Ini bukan berarti saya tidak berlatih di Norwegia, saya akan tetap berlatih ringan demi menjaga kondisi. Yang pasti, saya akan berlatih sangat keras saat kembali ke training camp nanti. Target saya jelas, yaitu menembus tim inti Madrid musim depan dan bermain setiap pekan!” tegasnya lagi.

 

Pofil :

Martin Odegaard adalah pemain Norwegia yang bermain sebagai gelandang menyerang untuk klub Spanyol Real Madrid dan tim nasional Norwegia
Lahir: 17 Desember 1998 (umur 16), Drammen, Norwegia
Tinggi: 1,70 m
Berat: 68 kg
Kebangsaan: Norwegia
Orangtua: Hans Erik Odegaard
Tim saat ini: Real Madrid Castilla (Gelandang)