Zeman: Juve yang ini terlalu individualis

303agent.com – Juara bertahan Juventus masih tertambat di papan tengah klasemen sementara Serie A 2015/16 per giornata 11. Mantan pelatih AS Roma Zdenek Zeman menilai salah satu masalah terbesar Juve musim ini adalah permainan mereka yang terlalu individualis.

Zeman percaya, jika ingin kembali ke persaingan Scudetto atau setidaknya tiga besar, pelatih Massimiliano Allegri harus bisa mengenyahkan masalah tersebut. Menurut Zeman, andai kembali bermain sebagai sebuah tim seperti ketika meraih Scudetto beruntun empat musim sebelumnya, Juve bakal sulit dihentikan.

zeman juve yang ini terlalu individualis 20151102135350 300x150 Zeman: Juve yang ini terlalu individualis

“Juve untuk tiga besar? Saya rasa mereka punya amunisi yang sangat memadai. Masalahnya adalah terlalu banyak yang individualis, yang bermain untuk diri sendiri,” kata Zeman seperti dikutip TuttoJuve.

“Jika bisa bermain sebagai satu tim, saya rasa mereka sanggup meraih hasil-hasil yang memuaskan,” pungkasnya.

Juventus ditunggu sederet laga sulit nan beberapa sifatnya krusial sampai sebelum libur musim dingin. Termasuk di antaranya adalah melawan AC Milan dan Lazio di Serie A serta Borussia Monchengladbach, Manchester City dan Sevilla di Liga Champions.